Sunday, June 1, 2014

Anime One Piece 646 Subtitle Indonesia


Kemarin beberapa episode tidak saya review, maklum lagi sibuk *alassan* Di episode ini saya tergelitik untuk mereview karena saya merasa ada sesuatu yang sedikit mengganggu. Jadi di episode ini diceritakan sedang seru-serunya pertandingan di Blok C. Jumlah petarung semakin berkurang, dan yang tersisa adalah petarung-petarung hebat.



Sesuatu yang menggelitik saya adalah saat pertarungan hebat antara Ideo --si manusia ledak-- bertarung dengan Sai --pemimpin 13 Pelaut Happo, dari kerajaan Kano-- sampai-sampai penyiar pertandingan mengeluarkan love love dari matanya #animebanget dan semua penonton bersorak sorai menyaksikan pertandingan. Penyiar pertandingan juga mengatakan jika pertarungan ini --Ideo vs Sai-- adalah penentuan yang terkuat di blok C.  Tiba-tiba... saat Luffy dan Don Chinjao mulai bertarung, Ideo dan Sai yang menghalangi jalan mereka dengan sekali pukul keluar dari arena. Menurut saya ini adalah antiklimaks.


Iya sih, saya hanya penonton bukan pembuat anime ini. Kalau saya yang buat anime ini mungkin Ideo dan Sai akan saya buat kalah dengan terhormat, bukan kalah hanya sekali pukul. Kan pada awalnya mereka digambarkan petarung yang sangat kuat, kok tiba-tiba kalah hanya dengan sekali pukul.

Bagaimana dengan Anda? Tidak usah bertanya, mending tonton langsung dan Anda akan bisa menyimpulkan sendiri

Link download One Piece 646 Subtitle Indonesia          : MediaFire | Solidfiles
Link download One Piece 646 Subtitle Indonesia (HD) : MediaFire | Solidfiles


Beli kaos klik BELI

1 comments:

salam kenal dari kami ikhram.com situs booking paket umroh no. 1 di indonesia

Post a Comment