Sunday, March 16, 2014

One Piece 636 Subtitle Indonesia


Para episode ini, pertarungan di Colloseum dilanjutkan, dan sekarang jatahnya blok B. Di kelompok ini ada Bellamy, yang pernah dipermalukan Luffy, juga Bartolomeo sang kanibal. Bellamy mengikuti kompetisi ini bukan untuk mendapatkan buah Mera Mera no Mi, tetapi jika dia mampu menjadi juara di kompetisi ini, Doflamingo akan mengangkat dia menjadi salah satu petinggi dari keluarga Donquixote.


Salah satu peserta dari blok B ada seorang raja yang bernama Raja Elizabello 2. Raja ini mempunyai kekuatan tinju yang sekali pukul bisa menghancurkan benteng musuh. Tetapi, untuk menggunakan tinju ini, raja tersebut harus melakukan persiapan dan pemanasan. Lalu apakah Raja tersebut berhasil menggunakan kekuatan tinjunya? Mari kita saksikan langsung episode ini.


Saya sebenarnya penasaran dengan yang terjadi di kapal kelompok Topi Jerami seperti yang dikisahkan di episode One Piece 635 lalu, tetapi ternyata di episode ini hanya bercerita tentang pertarungan di Colloseum. Di akhir-akhir episode, Luffy dibuat terkejut oleh seseorang. Siapa dia? Yuk! tonton :)))

Link download One Piece 636 Subtitle Indonesia          : MediaFire | Solidfiles
Link download One Piece 636 Subtitle Indonesia (HD) : MediaFire | Solidfiles

beli kaos klik BELI





0 comments:

Post a Comment