Wednesday, January 1, 2014

Makna Tahun Baru Bagimu?


Ada yang mau jawab pertanyaan saya di atas. Kalau pun tidak ada tidak apa-apa. Saya sendiri kalau ditanya juga akan berpikir. hmmm... apa ya? Gitu kira-kira. Dalam benah saya, tahun baru itu hanya identik dengan perayaan, kembang api, kemacetan di pusat keramaian. Terus apa lagi? *berpikir Itu saja sih. Kalau resolusi? Resolusinya 1024 x 780 px *digampar Kalau saya, resolusi dibocorin di depan umum itu malah tidak bisa tercapai --pengalaman sih-- jadi resolusi untuk tahun 2014, rahasia ya.........


Kalau resolusi untuk negeri ini? Korupsi semakin sedikit --kalau hilang rasanya kok masih dalam mimpi. Terus ekonomi semakin membaik, sehingga lapangan usaha dan lapangan kerja terbuka lebar. Semoga juga dalam pemilu 2014 nanti, terpilih presiden dan wakil rakyat yang membawa negeri ini mencapai apa yang menjadi resolusi saya tentang negeri ini.

 Resolusi tentang hiburan di negeri ini? Semoga tayangan televisi jadi lebih bermutu, bukan cuma acara gosip semata. Terus tayangan liga-liga sepakbola juga lebih banyak jam tayangnya. Terutama liga inggris dan liga Italia #curcol.

beli kaos ini klik BELI


0 comments:

Post a Comment