Monday, October 14, 2013

Aku harus nulis apa coba?

Tidak ada ide sama sekali. Padahal mau ikut posting serentak dalam rangkah ultah loenpia yang ke delapan. Udah sewindu lho. Walaupun ngeblog sekarang udah mulai ditinggalkan karena kalah dengan social media yang lebih baru, tetapi loenpia selalu menjaga tradisi untuk posting serentak tiap anggotanya. Butuh perjuangan keras untuk bisa posting tulisan. Kendala utamanya adalah lupa password blog, jika pun ingat, ide buntu karena sudah lama tidak menulis.

Nulis tentang sejarah berdirinya loenpia udah pernah. Tanggal 15 oktober diperingati sebagai hari berdirinya loenpia, yang mendirikan 7 tujuh pendekar - jangan bayangkan pendekar dengan senjata pedang, golok, timbak, dan senjata tajam lain ya - karena senjata mereka tuh bukan senjata tajam, tetapi produk teknologi, yaitu koneksi internet. Melalui internet -- katanya sih -- mereka ingin mengangkat segala hal tentang semarang. Pariwisata, kegiatan, budaya, kuliner, dan lain-lain. 

Nulis tentang pertama kali gabung loenpia juga udah pernah. Aku gabung loenpia tuh setelah satu tahun loenpia berdiri. Jadi, ultah kali ini adalah 7 tahun aku ikut loenpia. Pertama gabung masih jomblo, sekarang juga masih #doh!


Nulis tentang pertama kali ikut kopdar juga sudah pernah. Pertama ikut kopdar tuh di rumahnya nabil - sekarang kuliah di Malaysia. Rumahnya waktu itu masih di samping masjid Tembalang. Bisa ikut kopdar untuk pertama kalinya itu karena dekat dengan rumah :))

Nulis tentang kesan-kesan selamat bergabung dengan loenpia, hanya satu kata yang muncul di pikiran, heppy. Masak nulis kesan-kesan selama bergabung loenpia cuma satu kata. Malu dong sama judul postingannya -- beberapa kata --  Masak isi postingan cuma satu kata -- heppy.

Terus aku harus nulis apa coba? Yah! Daripada pusing, gak jadi nulis deh. Dan rencana posting pun berakhir cuma wacana

7 comments:

Post a Comment