Wednesday, March 27, 2013

Indonesian Dictionary, Aplikasi Kamus untuk Windows Phone


Pagi ini, saya iseng-iseng di Bursa Windows Phone. Mencari-cari kalau mungkin ada aplikasi yang pantas untuk dipasang di smartphone Windows Phone saya ini.

Saya tertarik sebuah aplikasi baru yang namanya Indonesia Dictionery, tanpa babibu, langsung install aplikasi ini. Apa alasan, untuk versi Androidnya saya sudah menginstall aplikasi ini dan merasa puas menggunakannya. Jika sekarang hadir untuk versi Windows Phone, saya juga berharap aplikasinya sebagus versi Android.


Di aplikasi ini, kita tidak cuma bisa menterjemahkan dari Indonesia ke Inggris tetapi bisa juga sebaliknya, menterjemahkan dari Inggris ke Indonesia. Aplikasi besutan GITS Indonesia ini, ketika digunakan responsifnya cepat, misalnya kita mengetikkan secara bersamaan proses menterjemahkan berlangsung di bawah kolom. Tetapi untuk keakuratan terjemahan atau relevansinya, saya tidak tahu. Kalau tahu tentu saya tidak butuh aplikasi kamus ini. Hehehe... :)

 
Untuk kalian yang pengen belajar bahasa Inggris atau siapa saja yang butuh menterjemahkan bahasa Inggris, dan Anda pengguna smartphone Windows Phone, saya merekomendasikan aplikasi kamus ini.

0 comments:

Post a Comment