Friday, January 18, 2013

Harapan di Tahun 2013



Tahun 2012 telah berlalu dan tahun 2013 pun datang. Prestasi disyukuri, musibah tidak perlu diratapi. Tidak perlu terus terlena dalam kesuksesan tahun lalu, tatap masa depan karena belum tentu kesuksesan akan terus ada di tahun depan. Kegagalan di masa lalu tidak perlu disesali, biarkan itu berlalu dan tatap masa depan, siapa tahu kesuksesan datang.

Apa harapan Anda di tahun 2013 ini?

Kalau harapan pastinya banyak sekali, tetapi tidak semua harapan itu bisa diwujudkan. Maka dari itu kita perlu memprioritaskan beberapa saja biar bisa terwujud. Beberapa itu saja belum tentu dapat tercapai semua. Buatlah harapan yang realistis bisa dicapai. Punya harapan ingin ke bulan itu tidak realistis :). Punya harapan ingin dapat kerjaan yang gajinya lebih besar itu realistis, asalkan ada usaha untuk mencari kerjaan.

Apapun harapan atau resolusimu tidak akan pernah tercapai jika hanya diucapkan tapi tidak diperjuangkan. Harapan atau resolusi hanya akan jadi khayalan jika hanya diucapkan. Makanya, harus ada usaha tanpa mengenal menyerah, kerja keras disertai doa, agar yang di atas mendukung dan merestui harapan atau cita-cita kita.

Jadi, apa harapan atau resolusi yang akan kalian perjuangkan?

0 comments:

Post a Comment