Wednesday, January 25, 2012

ZTE Racer II, Ponsel Android Terbaru ZTE


ZTE meluncurkan ponsel cerdas Racer II di Indonesia, smartphone terbaru berbasis sistem operasi Android.Peluncuran smartphone terbaru ini juga semakin memperkuat lini produk berkualitas ZTE di pasar smartphone Indonesia.

Sebelum hadir di Indonesia, ponsel pintar ZTE Racer II sudah mendulang kesuksesan di berbagai negara dan menjadi smartphone berbasis Android yang paling banyak terjual, contohnya di Eropa, antara lain Prancis, Inggris, Irlandia, hingga ke benua Asia, contohnya di Thailand dan India pada akhir tahun 2011 yang lalu.

“Produk ini merupakan jawaban kami atas permintaan pasar yang menginginkan smartphone Android yang memiliki desain modern, teknologi tercanggih dan harga bersahabat,” kata Susanto Sosilo, Direktur Divisi Terminal ZTE Indonesia, seperti dilansir melalui keterangan resminya, Kamis (26/1/2012).

ZTE Racer II memiliki dukungan luas untuk jaringan GSM / GPRS / EDGE 900 / 1800Mhz / UMTS 2100MHz, mendukung standar WCDMA dan kecepatan transfer data HSDPA mencapai 7.2Mbps.

Kemampuan multimedia ZTE Racer II ditunjang kamera belakang 3.2 Megapiksel, Bluetooth versi 2.1, A2DP, AVCRP, dan tampilan grafis di layar tampak cemerlang berkat panel 2.8 inci yang mendukung 262 ribu warna dan layar sentuh yang responsif.

“Kami bangga akan hadirnya ZTE Racer II di Indonesia. Produk-produk kami yang lainnya semisal ZTE Light Tab Plus dan ZTE Blade laku keras, sehingga kami yakin bahwa Racer II dengan segudang fiturnya juga akan sangat diminati oleh publik”, tambah Sosilo.

Ponsel pintar ini akan tersedia dengan harga resmi yang sangat terjangkau, yaitu Rp. 999 ribu. Dan selama bulan Februari 2012, ZTE Racer II bisa didapat dengan harga spesial promosi Rp899 ribu.

sumber : okezone.com

0 comments:

Post a Comment