Monday, January 2, 2012

Tiga Tim Papan Atas Liga Inggris Tumbang

tim papan atas liga inggris tumbangMengawali tahun baru 2012, tiga tim papan atas liga Inggris mengalami kekalahan. MU, Chelsea dan Manchester City ditumbangkan oleh lawan-lawannya. MU ditumbangkan oleh blackburn yang posisinya di liga adalah urutan dua dari bawah. Chelsea ditumbangkan oleh Aston Villa. Yang terbaru, City ditumbangkan oleh Sunderland.Kekalahan Manchester United adalah sangat menyakitkan. Bertindak sebagai tuan rumah mereka bermain kurang greget sehingga balckburn lebih banyak menguasai jalannya pertandingan. Imbasnya, mereka mampu mempecundangi MU dikandangnya. Ini adalah kado terburuk untuk Ferguson yang berulang tahun pada saat itu. Mu kalah dengan skor 2-3.

Sama seperti MU, Chelsea yang bertindak sebagai tuan rumah juga ditumbangkan oleh tamunya, Aston Villa. Lebih menyakitkan lagi, Chelsea tumbang dengan skor 1-3.

Tim papan atas terakhir yang tumbang adalah Manchester City, cuma City tidak bertindak sebagai tuan rumah, mereka bertandang ke markasnya Suderland. Mereka tumbang oleh sebiji gol pada menit-menit akhir pertandingan.

Rasanya kok aneh ya, tiga tim besar tumbang disaat yang bersamaan. Yang paling aneh adalah MU. Mereka mengawali laga dengan memasang pemain yang berbeda, park ji sung dan rafael diplot sebagai gelandang tengah, hal yang tidak lumrah. Ji Sung biasanya dipasang di sayap, sedangkan Rafael bek sayap. Hal yang lebih aneh terlihat dari daftar pemain yang dibawa MU, tidak ada Rooney dan Giggs.

Untuk posisi satu dua tidak ada perubahan, hanya Chelsea yang terlempar ke posisi lima karena digeser oleh Arsenal

0 comments:

Post a Comment