Wednesday, December 14, 2011

Toshiba Luncurkan Tablet Android REGZA

Toshiba meluncurkan tablet pertama berbasis Android, REGZA Tablet AT1S0 dan AT100. Tablet ini disediakan dalam dua pilihan, yakni 7-inch dan 10-inch, dan akan tersedia di Asia Selatan dan Asia Tenggara pada kuartal keempat 2011. Indonesia terpilih sebagai negara pertama dalam strategi peluncuran perdana Regza tablet ini.

“Berbagai fitur menarik, tampilan high definition, dan konektivitas audio yang handal menjadikannya pilihan terbaik bagi konsumen mobile yang mencari tablet yang sempurna,” ujar Wong Wai Meng, Senior Manager of PC Product Marketing Toshiba Singapore Pte Ltd, melalui pernyataan.

Dengan rangkaian tampilan layar sentuh dalam format 16:10 dan 1,280x800 pixels, AT100 menawarkan tampilan LED diagonal 10.1”. Sementara AT1S0 menawarkan tampilan diagonal 7.0” yang memberikan ruang yang pas untuk berselancar internet baik dalam posisi tidur dan berdiri dan tampilan cinematic untuk bermain game dan melihat video. Tampilan tersebut didukung oleh Toshiba's exclusive AutoView dan teknologi Resolution+ video enhancement untuk kejelasan dan ketajaman luar biasa.

REGZA tablet memiliki dua kamera HD, yakni 5 megapixel dengan LED kilat kamera di bagian belakang untuk menangkap foto dan video berkualitas tinggi dan kamera 2 megapixel di bagian depan untuk percakapan video. Tablet ini juga dilengkapi dengan stereo speaker dan teknologi sound enhancement dari Toshiba dan SRS® Labs untuk memberikan suara yang natural dan sangat jernih.

Tablet REGZA berbasis Android 3.2 dan platform NVIDIA Tegra 2, dilengkapi dua prosessor untuk performa tercepat untuk berselancar di internet dan kegiatan multitasking, serta grafik NVIDIA GeForce untuk kualitas terbaik bermain game. Sementara aplikasi Gyroscope dan Accelerometer memberikan kontrol untuk game-game terbaru Android dengan rotasi layar 360 derajat yang cepat dan lancar.

sumber : republika


0 comments:

Post a Comment