Monday, August 1, 2011

Wintek Memasok untuk Produk Tablet Asus

Sebuah sumber menyatakan bahwa Wintek, sebuah perusahaan di Taiwan telah menjadi pemasok kedua untuk panel layar sentuh yang akan digunakan untuk generasi kedua tablet Eee Pad Transformer. Model kedua ini akan diperkenalkan Asustek Computer pada oktober 2011.

Mengingat booming penjualan untuk tablet generasi pertama Eee Pad Transformer yang berlayar 10,1 inch. Oleh karena itu Asustek memilih pemasok yang berkualitas untuk mendukung pembuatan tablet generasi kedua-nya. Pemasok yang dipilih adalah Wintek, untuk memasok panel layar sentuh. Sebelumnya Asustek telah menjalin kerjasama dengan HannStar Display untuk memasok sensor layar sentuh. Sensor layar sentuh ini kemudian ditambahkan ke panel layar sentuh oleh Sintek Photronic, kata sebuah sumber.

Wintek akan mulai memasok panel layar sentuh ini pertengahan kuartal ketiga tahun ini dan di akhir kuartal untuk melunasi seluruh pesanan Asustek, kata sumber yang ditunjuk perusahaan.

Asustek kemungkinan dapat membuat 400 ribu tablet Eee Pad Transformer  pada kuartal kedua tahun 2011 ini, dan kemungkinan bertambah satu juta unit pada kuartal ketiga.

0 comments:

Post a Comment