Wednesday, August 17, 2011

Asustek Mengurangi Pesanan Produk Eee PC

Asustek Computer, memperkirakan bahwa penjualan tablet PC Eee Pad Transformer akan lebih baik dari pada netbook Eee PC. Oleh karena itu mereka secara bertahan ingin mengurangi produksi dan pesanan yang diterima untuk Eee PC, menurut sumber di pasar.

Dengan penjualan perangkat yang telah mencapai US $ 499 dan akan terus meningkat, pengamat pasar memperkirakan penjualan Asustek Eee Pad Transformer harus mencapai 700,000-800,000 unit pada kuartal ketiga dan dua juta unit pada 2011, dengan tambahan versi baru tablet PC Eee Pad Transformer quad-core , 7 - inci Eee Memo Pad 3D dan Padfone pada kuartal keempat.

Sumber-sumber menunjukkan bahwa netbook seperti Eee PC tidak lagi produk utama di pasar TI, meskipun Asustek memiliki kinerja yang kuat di tablet PC, dengan penurunan penjualan netbook, perintah untuk menambah pasokan notebook kelihatannya tidak akan dilakukan oleh asus, profitabilitas perusahaan dapat diimbangi karena kerugian dari netbook dan keuntungan dalam tablet PC. Isu ini juga akan menimbulkan krisis besar bagi perusahaan, sumber menambahkan.

Asustek berharap dapat tetap mengandalkan Eee PC untuk mendorong volume total pengapalan, sementara permintaan di Eropa dan AS masih belum jelas, pasar notebook Asustek pangsa pada 2011 tidak dapat maju. Asustek telah mengurangi pesanan notebook ke Quanta Computer dan Compal Electronics, dan mengamati Eropa, AS dan status pasar Cina 'untuk tindakan lebih lanjut.

sumber : digitimes

0 comments:

Post a Comment