Thursday, June 9, 2011

Xperia Play Hadir Juli di Indonesia

Ponsel game Sony Ericsson yang sudah ditunggu-tunggu akan mulai dilepas ke konsumen Indonesia mulai Juli 2011.

Hal itu ditegaskan Head of Marketing SE Indonesia Djunadi Satrio di sela perhelatan Indonesia Internasional Communication Expo & Conference (ICC) yang mulai digulirkan Rabu (8/6/2011) di Jakarta Convention Center.

"Sebenarnya kami ingin mulai menjual Xperia Play bertepatan dengan pelaksanaan ICC. Namun karena satu dan lain hal, kami baru bisa memasarkannya di bulan Juli," jelas Djunadi.

Sayangnya, Djunadi belum mau membocorkan berapa banderol Xperia Play untuk konsumen Indonesia. "Saat ini belum ada indikasi berapa harga jualnya, tapi mungkin dalam kurun 1-2 pekan ke depan kami sudah punya informasinya," kilah Djunadi.

Mengusung sistem operasi Android 2.3 Gingerbread, Xperia Play bukan ponsel game sembarangan karena memiliki sertifikat PlayStation dengan konsol slide-nya yang menyerupai user interface PSP Go.

Saat ini Xperia Play memiliki enam game pre-loaded yang sudah bisa dinikmati pengguna saat membeli ponsel itu, termasuk Star Battalion, Crash Bandicoot, FIFA 10 dan SIMS 3.

Meski belum dijual untuk umum, namun penggila ponsel tanah air bisa menikmati demo Xperia Play di booth Sony Ericsson sepanjang perhelatan ICC 2011 yang akan berakhir 12 Juni mendatang.

sumber : okezone.com

0 comments:

Post a Comment