Wednesday, March 2, 2011

Rumor Lucu MInggu Ini

Inilah beberapa rumor yang hanya guyonan belaka. Pertama: Dell berencana untuk membeli AMD. Mempunyai keuangan yang sangat baik dengan pendapatan sebesar $ 6490000000 dan laba bersih $ 471.000.000. Rumor mengatakan bahwa 'AMD dalam krisis' kondisi keuangan stagnan, tidak ada perkembangan. Sementara berita tentang eksekutif meninggalkan perusahaan, dan rebranding hampir total line-up prosesor tidak akan membantu untuk mengatasi ini, perusahaan pasti terlihat sehat, paling tidak dalam jangka pendek. Walaupun permintaan produk meningkat dengan permintaan melebihi pasokan dalam beberapa kasus.

Rumor nomor dua: Apple berencana untuk memasuki bisnis televisi. Apple dikabarkan mulai menjual televisi dalam dua tahun lagi. Hal ini disimpulkan dari pengajuan paten Apple baru-baru ini dan $ 500.000.000 investasi kemitraan dengan LG untuk memproduksi layar LCD. Sebuah kulkas Apple berikutnya (saya akan membeli lemari es Apple)?

Rumor nomor tiga adalah rumor yang sangat mengejutkan. Sebuah situs Jepang melaporkan bahwa Sony menghentikan pengembangan generasi berikutnya untuk Playstation (PS4). Rumor yang berkembang adalah Sony menempatkan semua prosesor mereka di handheld. Secara pribadi saya pikir ini merupakan laporan yang diambil di luar konteks. Para karyawan Sony hanya menyebutkan bahwa perkembangan prosesor berbasis PowerPC untuk Playstation generasi berikutnya telah disimpan dan bukan proyek itu sendiri (playstation). Apakah Sony ingin menggunakan prosesor ARM berbasis konsol generasi berikutnya, atau munculnya game genggam murah dan evolusi cepat mereka? "benar-benar melukai industri game"kata bos Nintendo baru-baru ini.

Yang terakhir ini sebenarnya tidak lucu. Fedora dan openSUSE menyatakan bahwa mereka bekerjasama dalam pengembangan untuk sementara waktu. Alasannya dilaporkan kurangnya waktu / kecenderungan antara pengembang sukarela untuk memilah-milah bug yang ada.

sumber : OSnews

0 comments:

Post a Comment