Saturday, March 19, 2011

Nokia X1-00, Si Oranye yang Menghentak!

Oranye dan menghentak. Apakah itu? Dialah Nokia X1-00, ponsel Nokia yang mengusung fitur musik yang menghibur. Tapi kenapa harus orange, bukankah orange itu identik dengan ponsel walkman sony ericsson, apakah ingin menyaingi sony ericsson? kita tunggu saja beritanya.

Nokia X1-00 dilengkapi speaker super besar di bagian belakangnya. Speaker jumbo inilah yang ditengarai mampu menghasilkan suara nyaring sebesar 106 phon yang konon sanggup menggetarkan kaca-kaca jendela.

Namun, Nokia tentu saja telah mempertimbangkan agar suara yang dihasilkan terbebas dari distorsi meski digeber pada volume tinggi.

Untuk memuaskan penggunanya, disediakan audio jack 3.5mm sehingga dapat dihubungkan ke speaker atau headphone juga radio FM terpadu untuk mengakses berita dan hiburan. Fitur musik pada ponsel ini memiliki tiga tombol khusus dan satu tombol tunggal untuk menciptakan kreasi musik sendiri.

Ponsel musik berdimensi 112.2 x 47.3 x 16mm dengan bobot 91g itu juga didukung dengan kartu memori MicroSD untuk penyimpanan ekstra hingga 16GB.

Nokia X1-00 berjalan pada sistem operasi Symbian seri 30, dengan senbuah palikasi pemutar musik berkekuatan tinggi, dan fitur standar, semacam kalender, jam, kalkulator serta games pre-laoded, jelaslah ponsel musik ini tak akan bisa menjadi pesaing Smartphone.

Kabarnya, Nokia X1-00 akan dilepas dengan harga super murah yaitu berkisar 35 Euro atau sekitar 420 ribu Rupiah saja.

sumber : suaramerdeka.com

0 comments:

Post a Comment