Saturday, March 19, 2011

Motorola Milestone dengan Android 2.2 Froyo

Kabar gembira bagi semua pengguna Motorola Milestone. Perusahaan Motorola Mobility baru saja mengumumkan meng-upgrade smartphone Motorola Milestone di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Sebelumnya, Motorola Milestone yang dirilis tahun 2009 lalu masih menerapkan sistem operasi Android 2.0, dan pada tahun 2010 diupgrade ke versi Android 2.1 Eclair.

Kini, tepat di tahun 2011, Motorola memiliki versi terbarunya dengan platform Android 2.2 Froyo yang memudahkan Anda mendownload aplikasi dengan cara menghubungkan Motorola Milestone ke PC Anda.

Platform Android 2.2 Froyo bukanlah versi terbaru untuk sebuah sistem operasi saat ini, begitu juga dengan Motorola Milestone. Namun, Android 2.2 Froyo yang disematkan di Motorola Milestone memiliki kelebihannya yang tidak ditemukan di versi sebelumnya.

Diantaranya mendukung aplikasi Flash Player 10.1, serta fungsi Mobile Hotspot dan Web Browser yang lebih efisien. Namun, ada juga kelemahan dari sistem operasi terbaru ini.

Salah satunya adalah saat mengupdate file mungkin saja akan hilang bersama DRM-Protected, sedangkan beberapa aplikasi yang sudah di download mungkin tidak kompatibel dengan Android 2.2 Froyo.

sumber : suaramerdeka.com

0 comments:

Post a Comment