Tuesday, February 8, 2011

TwitPic Tambah Fitur Untuk Video

Media Twitter TwitPic situs berbagi sedang berkembang di luar dunia foto saat ini. startup ini meluncurkan dukungan video hari ini, yang akan memungkinkan pengguna untuk meng-upload video dari situs itu sendiri, serta dari klien mobile dan desktop TwitPic dukungan itu. TwitPic, yang kini memiliki 17 juta pengguna, mengatakan bahwa pertumbuhan mereka lebih dari 30.000 pengguna baru setiap hari.

Menambahkan video adalah langkah logis berikutnya untuk TwitPic, yang fokus pada memungkinkan pengguna untuk meng-upload foto ke Twitter sampai sekarang. Foto Twitter berbagi seperti sebuah pacuan kuda, yang tidak diragukan lagi kompetitif. Saingan Yfrog sudah mendukung video upload dan Plixi baru saja diakuisisi oleh Lockerz jaringan sosial. Twitter juga baru-baru ini bermitra dengan TwitPic dan lain-lain untuk memasukkan foto inline dalam streaming dalam versi baru antarmuka Twitter.

Tentu saja, TwitPic, di bawah pimpinan pendiri Nuh Everett, telah meluncurkan perpanjangan dari produk inti, termasuk TwitPic Labs untuk proyek sisi menampilkan inovatif dari platform. Dan Everett bekerja pada startup siluman disebut Heello.

Jadi akankah TwitPic mengubah namanya untuk mencerminkan penambahan video? Everett mengatakan bahwa nama tersebut akan tetap sama untuk saat ini. Dia mengatakan "Kami telah menemukan istilah" Twitpic "untuk mana-mana dengan pengguna ketika berbagi foto di Twitter terlepas dari layanan pihak ke-3 digunakan. Nama kami telah menjadi manfaat yang sangat besar bagi kita dan merek itu sendiri telah menyebar di seluruh dunia kini dan bahkan yang termasuk dalam lirik lagu rap populer. "

sumber : techcrunch

0 comments:

Post a Comment