Tuesday, February 8, 2011

Manfaat Energi Blue Marble

Menurut pengajuan SEC baru, Blue Marble Energy menarik investasi $ 1.300.000 - kali ini di seri A1 kesepakatan catatan-1 konversi - untuk menciptakan alternatif karbon netral untuk petrokimia.

biokimia Blue Marble bisa digunakan untuk memproduksi segala sesuatu dari makanan dan parfum, untuk plastik, perekat dan tekstil sintetik. Perusahaan juga memproduksi energi terbarukan dari biomassa.

Salah satu produk terbaik perusahaan terkenal adalah parfum lini, EOS, membuat sebagian dengan bir gandum menghabiskan bir dari Freemont Brewing dalam hubungannya dengan pengecer aroma buatan tangan Sweet Anthem.

Menurut website perusahaan:
"Proses s [Blue Marble] 'menggunakan bahan organik (biomassa) termasuk: makanan oleh-produk, kliping halaman, menghabiskan tempat pembuatan bir gandum, ganggang, milfoil, silase jagung, serpihan kayu, dan banyak lagi.


Perusahaan AGATE berpemilik (Acid, Gas, dan Amonia Target Ekstraksi) polikultur teknologi fermentasi ... menggunakan non-rekayasa genetika bakteri untuk menghasilkan senyawa target. [Proses] link beberapa jenis bakteri dalam rantai produksi untuk bahan kerusakan tanaman. The ... bakteri symbiotically bekerja untuk menghasilkan portofolio luas dari senyawa. "
Pada akhir 2009, perusahaan Seattle teknologi bersih menghantam sebuah kemitraan dengan Odessa Publik Development Authority (OPDA) untuk membangun dan menjalankan khusus pertama Washington negara biorefinery biokimia. Proyek bersama menarik penghargaan $ 2 juta dari Washington Negara Badan Revitalisasi Ekonomi Masyarakat (CERB). Tanaman ini sekarang bergerak keluar dari fase pilot menuju volume-tinggi, fase komersial.

Pada bulan April 2009, perusahaan menaikkan seri A investasi sebesar $ 2 juta dari seorang pengusaha yang terlibat dalam pengolahan dan distribusi soda di Afrika, Rajiv Shah yang memegang kursi di papan Blue Marble's.

sumber : techcrunch

0 comments:

Post a Comment