Tuesday, February 22, 2011

Flash Mendukung Tablet Beberapa MInggu Lagi

Sebelumnya, sebuah iklan iklan verizon menyatakan bahwa flash tidak akan compatible dengan tablet android sampai spring 2011, flash kemungkinan baru tersedia awal juli tahun ini. Hal inilah yang menjadi tanda tanya karena tablet Xoom Motorola yang notebene ber-OS android akan segera launcing beberapa hari lagi.

Sekarang Adobe telah mengeluarkan klarifikasi melalui sebuah posting blog, mereka mengatakan flash akan tersedia dalam beberapa minggu lagi untuk Android 3 (Honeycomb), yang pertama diharapkan digunakan tablet Xoom Motorola. Sekitar pertengahan maret flash kompatible dengan tablet, walaupun masih terus dalam pengembangan.

Di akhir postingnya Adobe menyatakan alasan mengapa flash masih penting untuk mobile.
Kami sangat antusias tentang kemajuan yang kami buat mengoptimalkan Flash untuk tablet, bersama mitra termasuk Motorola, dan mengharapkan momentum kami untuk melanjutkan. Seperti yang kami mengumumkan pekan lalu, lebih dari 20 juta smartphone yang dikirimkan atau ditingkatkan dengan Flash Player pada tahun 2010 dan lebih dari 150.000 konsumen di Pasar Android yang rating ini 4,5 out of 5 stars. Kami telah mengangkat perkiraan kami untuk 2011 dan mengharapkan untuk melihat Flash diinstal pada lebih dari 132 juta perangkat pada akhir tahun ini. Konsumen jelas meminta dukungan Flash pada perangkat tablet dan kabar baiknya adalah bahwa mereka tidak akan perlu menunggu lama. Kami menyadari lebih dari 50 tablet yang akan kapal pada tahun 2011 mendukung pengalaman web penuh (termasuk dukungan Flash) dan pengguna Xoom akan menjadi orang yang pertama untuk menikmati manfaat ini.

sumber : techcrunch

0 comments:

Post a Comment