Wednesday, January 19, 2011

Tablet HP dan WebOS Segera Hadir

Desas-desus keberadaan perangkat tablet yang diusung HP memang telah terdengar sesaat sebelum HP melakukan akuisis terhadap perusahaan Palm dan kini kita melihat bahwa akan ada dua buah perangkat tablet yang muncul dari HP.


Kedua perangkat tablet itu memiliki dua jenis ukuran yang berbeda, yakni perangkat tablet HP berukuran 7 inci yang sebelumnya tidak pernah diumumkan sama sekali sedangkan yang kedua adalah perangkat tablet dengan sistem operasi WebOS berukuran 9 inci.

Kini HP telah memiliki dua buah tablet dengan dua ukuran yang berbeda yang masing-masig diberi nama Opal dan Topaz. Gambar di atas mengindikasikan bahwa kedua perangkat tablet tersebut akan memiliki kamera menghadap ke depan dan port micro USB untuk mengisi ulang baterainya.

Perangkat tersebut juga sepertinya tidak memiliki tombol dimana bagian bawah bezel-nya merupakan area gesture mirip dengan area gesture yang terdapat pada Palm Pre. Sepertinya perangkat tablet ini akan diluncurkan melalui jaringan AT&T pada bulan Juli dan menyusul kemudian akan hadir melalui Best Buy, Verizon, Amazon, dan lainnya pada bulan September.

Menurut salah satu rekan di BGR, dia menyebutkan bahwa pada tanggal 9 Februari nanti Palm akan menyelenggarakan sebuah acara Media Event di San Francisco, kita berharap bahwa pada acara tersebut kita akan melihat dua perangkat tablet baru ini.

sumber : engadget

0 comments:

Post a Comment