Friday, January 21, 2011

T-Mobile Sidekick 4G Mungkin Benar Ada

Rumor tentang keberadaan smartphone Sidekick 4G yang akan dirilis oleh T-Mobile mungkin nyata setelah beberapa waktu lalu tersiar desas-desus mengenai keberadaan perangkat ini. T-Mobile memang telah berencana untuk melepaskan layanan ini setelah para penggunan fanatiknya kembali ramai menginginkan perangkat ini yang pertama kali poerangkat ini muncul kembali di bulan Mei 2010.

Sebelumnya ini dijuluki sebagai Project Emerald, perangkat Sidekick baru seharusnya diproduksi oleh HTC, namun perangkat ini kembali menggunakan merek T-Mobile dan dijual secara ritel sebagai "Twist Sidekick."
Spesifikasi dari perangkat ini yang diketahui adalah: Android, OS 2.1, prosesor 1 GHz (mungkin Snapdragon), layar sentuh berukuran 4.3-inch dengan Super AMOLED, serta kamera menghadap depan.

Selanjutnya, Sidekick Twist dikatakan memiliki memory onboard sebesar 16GB, serta beberapa aplikasi builtin dari T-Mobile yang disebut sebagai "preloaded active lifestyle oriented apps”.
Hampir satu tahun bagi opearot untuk menghidupkan kembali proyek ini, yang mungkin akan diberi nama "Sidekick 4G" dan akan sepenuhnya kompatibel dengan jaringan HSPA + T-Mobile.

Menurut TmoNews, produsen perangkat Sidekick baru masih belum diketahui, tetapi akan memiliki fitur keyboard slide-out QWERTY, layar putar dan Android 2.3 bersama dengan touchscreen yang akan berfungsi ganda sebagai keyboard juga. Informasi tentang spesifikasi hardware ponsel adalah langka saat ini, tetapi rumor mengatakan bahwa Sharp mungkin salah satu penyedia OEM untuk memproduksi komponen untuk perangkat ini.

Jika perangkat itu nyata, maka "Sidekick 4G" akan menjadi Sidekick pertama yang menjalankan platform Android dan handset keenam dari seri yang pernah ada.

sumber : softpedia

0 comments:

Post a Comment