Thursday, January 27, 2011

Facebook Rilis Handphone


Meskipun Facebook telah membantah akan hal itu, tetapi rumor tetap bertahan. Bahkan bukan hanya satu rumor tapi dua buah rumor.

Rumor pertama datang dari BGR, yang mengatakan telah mendengar dari seseorang yang terlibat dalam proyek telepon tersebut. Berdasarkan sumber tersebut, ponsel tersebut menyematkan fitur GPS, memori penyimpanan sedikit, kamera, dan terakhir adanya layanan penunjuk lokasi atau layanan yang disebut "Facebook Deals on Steroids".

Rumor kedua datang dari sebuah koran keuangan yang berbasis di London, yang memberitakan telah menerima berita dari seseorang yang tidak ingin disebutkan namanya, bahwa HTC akan merilis dua buah ponsel merek Facebook pada pagelaran MWC di Barcelona Spanyol Februari nanti. Detail tentang smartphone tersebut tidak dijelaskan, tetapi koran tersebut mengatakan ponsel akan berjalan dalan "versi tweak" android dan warna khas Facebook. Menurut dugaan.

Joe Hewtt dan Matius Papakipos (sebelumnya bekerja untuk Firefox dan Google) akan bertanggung jawab dalam peluncuran ponsel tersebut. Pastinya, surat kabar tersebut juga menyatakan HTC yang bertanggung jawab untuk jajaran ponsel Google Nexus, yang mana tidak pasti berperan serta atas masalah ini, dan membawa kita menduga-duga adanya sebuah deal tentang handphone ini.

0 comments:

Post a Comment